Milad ke- 87 Pemuda Muhammadiyah, Ini Harapan Pengurus Wilayah Sulsel

oleh
oleh
Milad ke- 87 Pemuda Muhammadiyah, Ini Harapan Pengurus Wilayah Sulsel

MACCA.NEWS– Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Asrijal Bintang menaru harapan pada Milad ke-87 Pemuda Muhammadiyah yang jatuh pada tanggal 2 Mei.

Ia menilai bahwa Milad Pemuda Muhammadiyah ke 87 menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah itu lahir di Makassar tepatnya Pada Kongres Muhammadiyah Ke 21 Tahun 1932 di Makassar, diputuskan berdirinya Muhammadiyah Bagian Pemuda.

Selanjutnya pada Sidang Tanwir Muhammadiyah tanggal 26 Dzulhijjah 1350 bertepatan 2 Mei 1932 diputuskan Pemuda Muhammadiyah secara resmi sebagai Organisasi Otonom di Muhammadiyah.

Lanjut, Asrijal mengatakan bahwa di Usia Ke 87 tahun ini,  Pemuda Muhammadiyah tak hanya membangun kekuatan pondasi ummat Islam di Indonesia, tapi juga berperan besar dalam merebut, mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Kami ucapkan selamat Milad Pemuda Muhammadiyah ke 87 khususnya kepada kader kader Pemuda Muhammadiyah Se Sulawesi Selatan,” ungkap Asrijal Bintang dalam rilisnya, Kamis (2/5/2019).

Ia berharap pula bahwa teruslah bergerak, tetap semangat menebar kebaikan. Gelorakan terus semangat jihad dan ikhlas dalam ber Pemuda Muhammadiyah.

“Alhamdulillah, saya sudah lama berproses di Pemuda Muhammadiyah. Sebelum mengemban amanah di Wilayah, pernah mendapat amanah sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sengkang dan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo.
Insya Allah, semoga kedepan Pemuda Muhammadiyah akan terus berkhidmat untuk kemajuan Persyarikatan,  Umat dan Bangsa,” harapnya.

Sekedar diketahui bahwa tegline Milad Pemuda Muhammadiyah yakni ” Maju Bersama Membangun Bangsa”. (**)

The post Milad ke- 87 Pemuda Muhammadiyah, Ini Harapan Pengurus Wilayah Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.