Kembali Terpilih di DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyuddin Sampaikan Terimakasih

oleh
oleh
Kembali Terpilih di DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyuddin Sampaikan Terimakasih

MACCA.NEWS- Terpilihnya kembali, H.Fatma Wahyuddin menjadi anggota DPRD kota Makassar masa jabatan 2019-2024, dari Partai Demokrat dapil II membuatnya merasa bersyukur atas kepercayaan dari masyarakat kepada dirinya.

Sesuai hasil rekapitulasi KPU kota Makassar, Fatma Wahyuddin meraih, 6. 994 suara membuktikan masyarakat di dapil II puas atas kerjanya selama menjadi anggota DPRD kota Makassar.

‘Ahamdulillah, masyarakat di dapil 2 masih mempercayakan dan mengamanahkan kepada saya untuk menjadi perwakilannya di DPRD kota Makassar,” kata Fatma Wahyuddin, kepada macca.news, Jumat (10/5/2019).

Maka dari itu, Fatma Wahyuddin bertekad akan meningkatkan kinerjanya sebagai anggota DPRD kota Makassar di periode mendatang. Sebab, komitmennya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD.

“Kedepannya saya akan meningkatkan kerja-kerja saya sebagai anggota DPRD kota Makassar. Saya akan terus berusaha dua kali tambah baik didalam menjalankan amanah. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan hak masyarakat terpenuhi dari pemerintah kota Makassar, melalu program pemerintah kota,” jelas Fatma Wahyuddin.

The post Kembali Terpilih di DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyuddin Sampaikan Terimakasih appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.