Jika Partainya Berikan Amanah, Irwan Jafar Siap Jabat Ketua DPRD Kota Makassar

oleh
oleh
Jika Partainya Berikan Amanah, Irwan Jafar Siap Jabat Ketua DPRD Kota Makassar

MACCA.NEWS- Berdasarkan hasil perolehan kursi pada pemilihan umum legislatif, 17 April 2019 lalu, Partai NasDem dipastikan meraih kursi ketua DPRD kota Makassar.

Di periode 2019-2024, NasDem menempatkan sejumlah 6 (enam) orang legislatornya. Pada periode sebelumnya yaitu, periode 2014-2019, NasDem menempatkan lima (5) orang legislatornya di DPRD kota Makassar.

Sala satu anggota legislatif NasDem terpilih periode 2019-2024, Irwan Jafar mengaku siap jika partainya memberikan amanah sebagai ketua DPRD kota Makassar periode mendatang.

“Saya sebagai petugas partai siap melaksanakan perintah dan petunjuk pimpinan partai, termasuk itu menjadi ketua DPRD kota Makassar, saya siap menjalankan amanah petunjuk partai,” kata Irwan Jafar, Rabu (22/5/2019).

Bagi Irwan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai siapa yang akan ditetapkan sebagai ketua DPRD kota Makassar. Irwan menjelaskan amanah masyarakat yang diberikan kepadanya untuk menjadi anggota DPRD adalah harga mati yang harus diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat, dan kemajuan kota Makassar dimasa akan datang.

“Kita serahkan ke partai siapapun ditunjuk jadi ketua DPRD kota Makassar. Bagi saya yang utama adalah, menjalankan amanah rakyat yang memilih saya sebagai anggota DPRD. Saya ingin fokus di periode kedua yaitu, terus memperjuangkan APBD, dan program-progran pemerintahan menyentuh kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Partai Nasdem telah berhasil mendudukkan 6 orang calon anggota legislatifnya. Mereka antara lain:

Rudianto Lallo

Irwan Jafar

Mario David

Supratman

M Yahya

A Ashari Ilham. (*)

The post Jika Partainya Berikan Amanah, Irwan Jafar Siap Jabat Ketua DPRD Kota Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.