Jajaran Redaksi MaccaNews Ucapkan Selamat Ultah Untuk Rudy Pieter Goni

oleh
oleh
Jajaran Redaksi MaccaNews Ucapkan Selamat Ultah Untuk Rudy Pieter Goni

MACCA.NEWS– Pimpinan beserta jajaran redaksi media online macc.news mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni, SE. MM, sekaligus ucapan atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Sulsel, untuk masa jabatan 2019-2024 mendatang, dari Dapil Makassar A.

“Selamat ulang tahun buat kakak, Rudy Pieter Goni. Semoga Allah senantiasa memberikan umur panjang, dimudahkan rezki dan segalah urusannya. Yang terpenting dari ulang tahunnya, adalah kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel 2018-2024, semoga amanah kak Rudy,” ucap wakil pimpinan redaksi macca.news, Ridwan Wawan Poernama, Minggu (12/5).

Kehadiran media online macca.news, kata wakil pimpinan redaksi macca.news itu tidak terlepas dari dukungan, Rudy Pieter Goni sebagai politisi dan wakil rakyat di Sulsel.

“Pak Rudy Pieter Goni termasuk orang yang membantu membesarkan media macca.news di Sulsel. Masukan dan nasehat-nasehat beliau selama ini membuat media kami mendapat kepercayaan dan ruang dari masyarakat Sulsel. Sekali lagi selamat ulang tahun buat kak Rudy dan selamat atas amanah masyarakat kembali menjadi anggota DPRD Sulsel,” tutupnya. (Rahayu).

The post Jajaran Redaksi MaccaNews Ucapkan Selamat Ultah Untuk Rudy Pieter Goni appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.