Ini Kader-kader PAN yang Disiapkan Di Pilwali Makassar

oleh
Pakar Tanggapi Bakal Calon Walikota Berdatangan dari Luar Makassar

MACCA.NEWS– Menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwali Makassar) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyiapkan sejumlah kadernya untuk bertarung di Pilwali Makassar yang bakal digelar tahun 2020 mendatang.

Ketua DPD PAN kota Makassar, Hamzah Hamid mengatakan selain dirinya, ada sejumlah kader di internalnya yang juga nilai punya peluang mengendarai partai berlambang matahari di Pilwali Makassar mendatang.

“Selain saya ada nama-nama kader PAN disiapkan di Pilwali Makassar yaitu, Busrah Abdullah, Yusran Paris, dan Jamaluddin Jafar kita siapkan,” kata Hamzah Hamid, Jumat (24/5/2019).

Memperoleh 5 Kursi pada pemilihan legislatif 17 April lalu, PAN kata Hamzah Hamid akan tetap membuka pintu koalisi bagi partai manapun yang ingin bersama PAN memenangkan Pilwali Makassar nantinya.

“Kita pastinya akan menjajaki koalisi untuk menghadapi Pilwali Makassar. Seluruh kader pastinya di DPD PAN pastinya siap menghadapi Pilwali Makassar,” jelasnya.

Sejumlah nama bakal calon Walikota Makassar sudah bermunculan, antara lain, Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto, Syamsu Rizal, Irman Yasin Limpo, Indira Chunda Titha Syahrul, Sukriansyah S Latief, Arman Hanis, Iqbal Djalil, Hendra Sirajuddin, Januar Jaury, Husain Abdullah, Tamsil Linrung, Abdi Baramuli, Andi Jamaro Dulung, Andi Mariattang, Akbar Faisal, Yangkin Padjalangi, Irwan Adnan. (*)

The post Ini Kader-kader PAN yang Disiapkan Di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.