Gubernur Sulsel Segera Lantik Ulang Pejabat Pemprov

oleh
Gubernur Sulsel Segera Lantik Ulang Pejabat Pemprov

MACCA.NEWS– Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM Nurdin Abdullah menginginkan secepatnya dapat melakukan pelantikan ulang 193 pejabat Pemprov Sulsel yang sempat terhambat oleh aturan baik dari Komisi ASN maupun dari Kementerian Dalam Negeri.

Gubernur Nurdin Abdullah menjelaskan, pasca dilakukan evaluasi oleh pihak Mendagri dan Komisi ASN, persoalan pelantikan ini akan diselesaikan secepatnya.

“Pokoknya selesai ini barang. Kita akan luruskan semua. Semua yang dianggap kurang kita lengkapi, kita sempurnakan, terus kita lantik cepat,” ungkap Prof Nurdin Abdullah usai berbuka puasa bersama di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (12/5).

Menurut Nurdin Abdullah, Komisi ASN dan Kemendagri melakukan evaluasi karena dinilai ada yang bertentangan dengan aturan terkait pelantikan tersebut.

“Kan kita minta evaluasi. Iya artinya diluruskan semua yang bertentangan dengan aturan,” beber mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Olehnya itu, Nurdin berharap agar kisruh pelantikan tidak diperpanjang lagi, karena akan segera dilakukan pelantikan secepatnya.

“Nggak usah dibesar-besarin udah selesai. Kita lihat dulu empat bulan berjalan, kita lihat kita evaluasi, harusnya secepatnya dilantik supaya ada kepastian,” pungkasnya. (*)

The post Gubernur Sulsel Segera Lantik Ulang Pejabat Pemprov appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.