Gubernur Sulsel Lantik Iqbal Suhaeb Jadi Pj Walikota Makassar

oleh
Gubernur Sulsel Lantik Iqbal Suhaeb Jadi Pj Walikota Makassar

MACCA.NEWS– Gubernur Sulawesi Selatan Prof. H.M Nurdin Abdullah melantik Kepala Balibangda, M. Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat (Pj) Walikota Makassar selama 20 bulan ke depan. Pelantikan Iqbal Suhaeb sebagai orang nomor satu di Kota Makassar berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 131. 73-52 tertanggal 26 April 2019.

“20 bulan masa jabatan Pj Walikota Makassar. Kalau satu tahun berhasil, ada diskresi dari gubernur untuk dilanjutkan ke Mendagri untuk dilanjutkan,” ungkap Prof. HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada pengambilan sumpah jabatan Pj Walikota Makassar, di Balai Kota Makassar, Senin (13/5).

Usai melantik, Gubernur Nurdin Abdullah menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Iqbal Suhaeb.

Nurdin juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Syamsu Rizal alias Deng Ical yang telah memimpin kota Makassar selama 5 tahun dan resmi berakhir 8 Mei lalu.

“selamat atas pelantikan ini dan terimakasih kepada pak Danny Pomanto dan Deang Ical, juga pak Sekda yang malaksanakan tugas harian,” ucap Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel ini juga sempat mencontohkan sepak terjang Iqbal Suhaeb sebelum akhirnya terpilih sebagai Pj. Walikota Makassar melalui seleksi yang ketat.

“Pak Iqbal ini patut kita dicontohkan karena tidak ada tim sukses, tidak ada yang keluar. Tapi tinggal melanjutkan yang baik-baik dan meninggalkan yang tidak baik,” pungkasnya. (*)

The post Gubernur Sulsel Lantik Iqbal Suhaeb Jadi Pj Walikota Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.