Gubernur Sentil Kepala Sekolah dilantik Danny Pomanto, Begini Kata Pakar

oleh
Nurdin Abdullah Apresiasi Wali Kota Makassar Telah Beri Peringatan Antisipasi Cuaca Ekstrem

MACCA.NEWS- Terkait mutasi kepala sekolah di kota Makassar yang di bakal dianulir oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah melalu pejabat Walikota (PJ) Makassar, Iqbal Suhaeb

Berdasarkan informasi dari kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, Abd. Rahman Bando menyebutkan pengangkatan kepala sekolah oleh mantan Walikota Makassar, Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto sesuai dengan prestasi para kepala sekolah tersebut.

Maka dari itu, Direktur Profetik Isntitute, M.Asaratillah menyarankan agar Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah maupun Danny Pomanto menahan diri terkait polemik pelantikan kepala sekolah. Baginya, persoalan tersebut bisa mempertontonkan jika Pemerintahan di Sulsel dan kota Makassar berkesan tidak kompak.

“Jika yang dilantik memang berprestasi maka penting sekali untuk diapresiasi agar tembah termotivasi dalam menorehkan prestasi. Karena yang dinilai oleh publik nanti adalah kinerja serta optimal tidaknya pemerintah dalam memberikan pelayanan publik,” kata M.Asaratillah.

Bahkan, M.Asaratillah menilai dari beberapa Gubernur terdahulu, hanya di pemerintahan Gubernur, Nurdin Abdullah persoalan pemerintahan selalu berkesan menuai kritikan. (*)

The post Gubernur Sentil Kepala Sekolah dilantik Danny Pomanto, Begini Kata Pakar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.