Gubernur Ingin Alumni Luar Negeri Kolaborasi Bangun Sulsel

oleh
oleh
Gubernur Ingin Alumni Luar Negeri Kolaborasi Bangun Sulsel

MACCA.NEWS– Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah menginginkan seluruh alumni luar negeri yang ada di Sulsel berkolaborasi untuk membangun daerah yang dipimpinnya bersama Andi Sudirman Sulaiman.

“Kedepan kita berharap bukan hanya (Persatuan Alumni Jepang) PERSADA Jepang yang muncul seperti ini, tapi dari Amerika, Australia, ini kan banyak. Kalau ini semua berkolaborasi menjadi sebuah kekuatan, Sulsel luar biasa,” kata Prof Nurdin Abdullah, usai berbuka puasa bersama dengan PERSADA Jepang, di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (13/5).

Diketahui, Nurdin Abdullah telah menjadi Ketua PERSADA Jepang selama 15 tahun. “Jadi, tidak ada yang mau ganti-ganti. Ini alumni kita tambah besar setiap tahun. Sekarang sudah 180 semuanya Doktor dan itu banyak di kedokteran, teknik, dan pertanian,” ungkapnya.

Ia membeberkan, jumlah jaringan yang makin banyak, adalah salah satu kekuatan Sulsel.

“Kita bisa lihat beberapa doktor yang hebat-hebat, itu alumni Jepang. Belum lagi alumni dari negara-negara lain. Jadi Sulsel ini kekuatan kita cukup besar, dalam penguatan mengenai teknologi,” pungkasnya. (*)

The post Gubernur Ingin Alumni Luar Negeri Kolaborasi Bangun Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.