Gelar Musyawarah Besar, Ini Nahkoda Baru Komunitas AAC Makassar

oleh
Gelar Musyawarah Besar, Ini Nahkoda Baru Komunitas AAC Makassar

MACCA.NEWS– Komunitas Agya Ayla Club Indonesia (AAC) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2, di Sekretariat AAC Cafe DelMango beralamat Jl. Topaz Makassar. sejak Jumat hingga Sabtu 3-4 Mei 2019.

MUBES tersebut dibuka oleh Ketua Komunitas AAC, Rudi berharap agar tercipta demokrasi kekeluargaan yang hakiki dalam pelaksanaan mubes tersebut.

“Dalam pelaksanaan ini, kami sangat berharap dapat menciptakan demokrasi yang betul-betul mencerminkan kekeluargaan yang hakiki,” ujarnya, Sabtu (4/5/2019).

Calon kandidat yang bertarung pada mubes ke II yakni, nomor urut 1 Denris Trisnady dan Hady Poernama dan nomor urut 2 Khaerul dan Andi Taufik.

Perhitungan suara berlangsung sangat ketat seperti layaknya pemilihan presiden 17 April yang lalu.

Dan yang terpilih Ketua dan Wakil Ketua yang baru yakni nomor urut 01 Denris Trisnady dan Hady Poernama dengan memperoleh suara 56% unggul dari lawannya pasangan calon nomor 2 Khaerul dan Andi Taufik dengan memperoleh suara 44%.

Ketua ACC periode 2019 – 2021 yang telah terpilih, Denris Trisnady menyampaikan bahwa dirinya siap dengan tanggung jawab dan amanah yang diberikan dalam komunitas AAC.

“Saya siap akan mempertanggungjawabkan amanah yang telah di berikan kepadanya untuk membuat AAC lebih baik kedepannya dengan visi misi yang telah dipaparkannya,” tuturnya. (*)

The post Gelar Musyawarah Besar, Ini Nahkoda Baru Komunitas AAC Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.