Ditahun 2020, Pemprov Sulsel Akan Sumbang Satu Unit Rumah Impian Ramadhan

oleh
Ditahan 2020, Pemprov Sulsel Akan Sumbang Satu Unit Rumah Impian Ramadhan

MACCA.NEWS– Tahun 2020 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menyumbang satu unit rumah impian ramadhan, bekerjasama dengan DPD REI Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya di perumahan Pesona Bandara Regency, Kabupaten Maros.

“Selamat kepada yang mendapatkan rumah ini, semoga tahun depan makin banyak yang mendapatkan rumahnya,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, Kamis (23/5).

Ia mengakui, kebutuhan rumah masyarakat masih sangat tinggi. Karena itu, rumah bersubsidi harus berkualitas.

Selain itu, Gubernur Sulsel juga mengimbau kepada seluruh Pemerintah Daerah (Pemda) untuk memberikan kemudahan kepada REI. Bahkan jika tidak melanggar undang-undang, rumah REI itu harus dibebaskan dari IMB.

“Untuk membangun rumah bersubsidi, birokrasi jangan terlalu panjang sekali. Tapi bagaimana kita dorong pembangunan seperti yang dilakukan REI ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada acara tersebut hadir juga Ketua DPD REI Sulsel M. Sadik, Pimpinan Redaksi Harian Fajar, Muh Asrad Hakim, dari Bank Sulselbar, perwakilan Kementerian PUPR dan Pemerintah Kabupaten Maros serta rombongan Gubernur Sulsel. (*)

The post Ditahun 2020, Pemprov Sulsel Akan Sumbang Satu Unit Rumah Impian Ramadhan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.