Disiapkan PDIP di Pilwali Makassar, Yangkin: Bismillah

oleh
Disiapkan PDIP di Pilwali Makassar, Yangkin: Bismillah

MACCA.NEWS- Sejumlah nama bakal calon telah bermunculan untuk pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar tahun 2020 mendatang.

Bukan hanya dari kalangan kader partai politik, pengusaha, bahkan birokrasi pun disebut-sebut incar kursi nomor satu di kota Makassar.

Setelah berhasil meraih kursi wakil ketua dengan perolehan kursi 6, PDIP mempersiapkan sala satu kadernya yakni, Yangkin Padjalangi di Pilwali Makassar.

“Alhamdulillah jika partai mempersiapkan saya di Pilwali Makassar. Sebagai kader, saya siap jika partai mengamankan saya. Intinya saya tidak akan menjalankan tugas partai,” ujar Yangkin Padjalangi, Sabtu (25/5).

Maka dari itu, Yangkin Padjalangi menyerahakan sepenuhnya kepada pimpinan partai, terkait proses-proses dalam penentuan usungan Pilwali Makassar medatang.

“Berangkat dengan niat tulus, saya siap mengabdi membangun kota Makassar. Kita tunggu saja proses Pilwali ini bagaimana, intinya jika partai mengamankankan saya pasti sebagai kader saya siap,” jelasnya.

The post Disiapkan PDIP di Pilwali Makassar, Yangkin: Bismillah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.