Diduga Curangi Prabowo-Sandi, Aziz Qahar Muzakkar Minta Rekapitulasi KPU Dihentikan

oleh
oleh
Diduga Curangi Prabowo-Sandi, Aziz Qahar Muzakkar Minta Rekapitulasi KPU Dihentikan

MACCA.NEWS- Ratusan relawan pendukung Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar aksi di kantor KPU Sulsel yang terletak di Jl. A.P. Pettarani kota Makassar, Kamis (2/5/2019).

Mereka datang untuk menuntut KPU berhenti melakukan kecurangan yang menguntungkan pasangan, Jokowi-KH. Ma’ruuf Amin. Relawan Prabowo-Sandi tersebut meminta KPU berani menjalankan tanggung jawab sesuai undang-undang yang berlaku.

“Jangan sekali-kali mencurangi hak rakyat. KPU harus berintegritas sesuai undang-undang, KPU harus berani mendiskualifikasi pasangan calon yang melakukan kecurangan. Kita bukan mau melawan pemerintah, tetapi kita mau melawan pasangan calon yang curang,” kaya sekjen Form Pembela Islam (FPI), Ustad Agussalim.

“Kesepakatan kami dari ulama, tidak ada kata nyerah, atau mundur untuk mengawal suara rakyat di KPU. Intinya kecurangan ini harus dilawan,” tambah Ustad Agussalim.

Sementara Abdul Aziz Qahar Muzakkar meminta KPUD menghentikan perhitungan. Sebab, kecurangan KPU baginya sangat jelas merugikan suara rakyat.

“Saya cenderung kepada yang dikritik oleh lembaga-lembaga independen. Rekap KPU sangat mencurigakan yah kemenangan kubu Jokowi stabil. Padahal Prabowo-Sandi menang di beberapa Provinsi angkanya tidak naik di rekap milik KPU. Jadi idealnya perhitungan rekap di KPU dihentikan saja, karena angka rekap Prabowo-Sandi bertahan diangkat itu-itu saja, jadi kita tunggu real count saja,” ungkap Aziz Qahar Muzakkar.

The post Diduga Curangi Prabowo-Sandi, Aziz Qahar Muzakkar Minta Rekapitulasi KPU Dihentikan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.