Bupati Barru, Pimpin Rapar Koordinasi: Suardi Saleh Minta Pelayanan Tetap di Utamakan

oleh
Bupati Barru, Pimpin Rapar Koordinasi: Suardi Saleh Minta Pelayanan Tetap di Utamakan

MACCA.NEWS – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si Memimpin Rapat Koordinasi yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Jum’at (31/05/19).

Rapat Koordinasi hari ini di hadiri oleh Sekda Barru, Staf Ahli, Para Asisten, Pimpinan OPD, SKPD, Camat, Kabag dan Para Kepala Puskesmas sekabupaten Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyampaikan beberapa hal mengenai pelayanan kesehatan harus tetap disagakan terutama pelayanan kesehatan/puskesmas yang terletak di pinggir jalan poros. Beliau juga menghimbau untuk SKPD diharapkan ikut berpartisipasi dalam kendaraan hias untuk persiapan malam takbiran, dan untuk petugas kebersihan pasca sholat idul fitri agar tetap bertugas.

Lanjut beliau juga menegaskan kepada para ASN agar tidak ada yang menambah hari libur. karena pada hari pertama masuk kerja akan dilakukan inspeksi mendadak (sidak). Dan untuk besok 01 Juni di himbau untuk mengikuti Upacara hari Pancasila.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Barru mengapresiasi atas WTP yang sudah diraih. Predikat WTP yang diterima Pemkab Barru berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemkab Barru tahun anggaran 2018, Ini merupakan WTP ketiga secara berturut-turut yang diterima Kabupaten Barru.

The post Bupati Barru, Pimpin Rapar Koordinasi: Suardi Saleh Minta Pelayanan Tetap di Utamakan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.