Anggota di KSP Berkat Dapat Paket Lebaran KSP Berkat Senilai Rp.4 M

oleh
Anggota di KSP Berkat Dapat Paket Lebaran KSP Berkat Senilai Rp.4 M

MACCANEWS.- Ada program rutin KSP Berkat, sebelum memasuki hari raya Idul Fitri, seluruh anggota KSP Berkat baik yang ada di wilayah kerja kantor Pusat, maupun kantor Cabang dan Cabang Pembantu, diberikan paket lebaran.

Dan pada bulan Suci Ramadan tahun ini, pengurus KSP Berkat kembali memberikan paket lebaran kepada anggotanya yang berjumlah 24 ribu orang tersebar di seluruh kantor cabang dan capem, di daratan pulau Sulawesi.

Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM kepada awak media ini Kamis ( 23/5) di ruang kerjanya menjelaskan,
seperti tahun tahun sebelumnya, anggota KSP Berkat diberikan paket lebaran. ” Alhdulillah sejak sepekan terakhir, paket lebaran untuk anggota sudah disalurkan dan tahun ini sedikitnya 24 ribu anggota, kita berikan paket lebaran dan khusus untuk wilayah kerja kantor pusat tercatat 5 ribu orang lebih yang menerima paket lebaran,” jelas Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya.

Manager KSP Berkat H.Kamiruddin bersama Asisten manager Muh.Ramli mengaku sejak penyaluran paket lebaran tersebut, sedikitnya sudah lebih seribu orang anggota yang sudah mengambil paket lebarannya, dan total anggaran yang dikeluarkan untuk paket lebaran mencapai kurang lebih Rp.4 miliar untuk 24 ribu orang anggota.

” Jadi kalau mau ki dapat paket lebaran, masuk ki jadi anggota KSP Berkat,” harap Muh.Ramli.- Suaedy.-

The post Anggota di KSP Berkat Dapat Paket Lebaran KSP Berkat Senilai Rp.4 M appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.