Wali Kota Makassar Minta CPNS Pemkot Makassar Bekerja dengan Dedikasi Tinggi

oleh
Wali Kota Makassar Minta CPNS Pemkot Makassar Bekerja dengan Dedikasi Tinggi

MACCA.NEWS– Sebanyak 463 CPNS Pemerintah Kota Makassar berkumpul di ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar, Senin, (15/4).

Dengan mengenakan seragam Kopri, mereka hadir dalam rangka penandatanganan dan penyerahan secara simbolik SK CPNS Pemerintah Kota Makassar tahun 2018.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebelum menandatangani SK CPNS tersebut memberi beberapa pengarahan. Ia berharap CPNS yang telah lulus bisa menunjukan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugasnya.

“Bekerjalah dengan dedikasi tinggi, jangan sampai tenaga honorer lebih baik dari pada anda. Karena banyak juga tenaga honorer yang dimiliki Pemkot Makassar yang berkinerja sangat baik,” kata Danny.

Lanjutnya, Makassar adalah kota yang disegani, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kota ini memiliki 100 inovasi di mana setiap SKPD wajib punya 2 inovasi.

Danny juga menjelaskan, kota berjuluk anging mammiri ini telah dinobatkan sebagai kota dengan sistem pemerintahan transparan oleh pemerintah Singapura. Makassa diberi penghargaan Open Government. Salah satu Inovasi yang dimiliki bahkan telah juara 1 internasional di Taiwan, yakni Pasikola.

“Makassar juga sebagai kota nomor 1 dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah secara nasional. Jadi saya ucapkan selamat bergabung di pemerintah kota. Anda bekerja di kota nomor 1 di Indonesia,” kata Danny.

Lebih dari itu, Danny mengaku bangga formasi CPNS kali ini terdapat perwakilan dari kaum disabilitas. Hal ini menurut dia semakin membuktikan kota Makassar sebagai kota layak disabilitas.

“Kali ini ada juga guru disabilitas, saya sangat bangga, ini permulaan kita membuat Makassar sebagai kota untuk semua. Makassar 2 tahun berturut-turut dapat penghargaan kota layak disabilitas,” tutupnya. (*)

The post Wali Kota Makassar Minta CPNS Pemkot Makassar Bekerja dengan Dedikasi Tinggi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.