Wajah Indonesia di Tangan Jokowi dan Prabowo Versi Ramalan Tarot

oleh
Wajah Indonesia di Tangan Jokowi dan Prabowo Versi Ramalan Tarot

MACCA.NEWS- Pembaca tarot Astried Requentillo mengatakan masa depan Indonesia akan sejahtera di tangan kedua masing-masing calon presiden, baik Joko Widodo (Jokowi) maupun Prabowo.

“Nine of Pentacles dan ada The Empress, ini sama-sama melambangkan kesejahteraan, kemakmuran, sama-sama bagus,” ujar Astried dikuip Antara di Jakarta, Kamis, 11 April 2019.

Astried membuka tiga kartu untuk calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang sebelumnya telah dipilih tim Antara. Salah satu kartu tersebut adalah Nine of Pentacles yang melambangkan kesejahteraan.

Dua kartu yang lain adalah Page of Sword dan The Magician yang berarti Jokowi memiliki pribadi yang mengayomi dan mengabdi kepada masyakarat.

“Jokowi ini orangnya kreatif, selalu menggunakan logika. Dia juga tipe yang kebapakan, lebih tenang, lebih kalem. Dibandingkan untuk melayani diri sendiri, lebih memakmurkan orang,” kata Astried.

Sementara itu, tiga kartu yang dibuka untuk calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto adalah Queen of Wands, Sea of Cups dan The Empress.

Dari kartu tersebut Astried membaca karakter Prabowo yang lebih tegas dan lebih fokus dari Jokowi, penuh dengan ambisi, berani, namun juga diselimuti misteri.

“Enggak semua tentang dirinya terbuka, orang enggak tahu apa jalan pikirannya atau pemikirannya,” ujar dia.

Karakter Jokowi

Kemudian ditanya soal karakter masing-masing pasangan calon jika mereka terpilih menjadi presiden. Tiga kartu yang dibuka untuk Jokowi adalah Queen of Sword, The Stars dan Three of Wands.

“Tidak ada kartu yang negatif, masih sama (karakter Jokowi), bahkan mungkin nanti lebih maju,” kata Astried.

Kartu The Stars mengungkapkan akan selalu ada harapan di setiap kesulitan, sementara Queen of Sword memperlihatkan bahwa Jokowi akan menyatu dengan rakyat.

“Ke depannya semuanya bakal lebih maju, seperti infrastruktur, pengangguran berkurang, pembangunan lebih bagus lagi. Dan, orangnya (Jokowi) karakternya masih sama, enggak berubah,” ujar Astried.

Karakter Prabowo

Sementara, tiga kartu yang terbuka untuk Prabowo antara lain Two of Swards, Ice of Wand dan Seven of Pentacles. “Dia (Prabowo) bisa menentukan kalau kanan ya kanan, kalau kiri ya kiri, enggak plin-plan, tegas,” kata Astried.

Jika Prabowo memimpin akan ada sesuatu yang baru. Prabowo juga berani mengambil keputusan.

Karakter Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno

Kemudian karakter calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin. Kartu dibuka Queen of Pentacles. “Queen itu berempati. Dia (Ma’ruf) orangnya mengasuh dan penuh kesabaran,” ujar Astried.

Sementara, kartu yang terbuka untuk wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno adalah Four of Pentacles.

Kartu tersebut memiliki gambar seseorang yang tengah duduk di atas peti harta karun. “Tipikal yang lebih ke materi,” kata Astried.

Chemistry

Untuk chemistry, kartu yang terbuka untuk pasangan capres cawapres nomor urut 01 adalah The Magician, Tea of Cup dan Kings of sword.

Pada kartu pertama, Astried mengatakan pasangan Jokowi – Ma’ruf imbang, sama-sama berilmu. Pada kartu kedua, yang melambangkan perasaan, pasangan nomor urut 01 itu harmonis dan saling mengerti.

“Kartu ketiga, enggak ada yang saling mendominasi. Mereka sama, enggak ada yang ‘aku di atas kamu, kamu wakil aku.’ Untuk melakukan apa pun mereka enggak ragu-ragu, sejalan, satu pikiran,” kata Astried.

Sementara, pada pasangan Prabowo – Sandi muncul Seven of Swords tentang kesejahteraan, kelimpahan dan kemakmuran. “Mungkin mereka lebih memprioritaskan itu,” ujar Astried. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.