Wabub Sinjai, Buka Darah Ramadhan Muslimah

oleh
Wabub Sinjai, Buka Darah Ramadhan Muslimah

Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, Sp,M.Sp membuka Daurah Ramadhan Muslimah yang diselenggarakan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang (MWC) Sinjai Utara bertempat di Grand Rofina Hotel Sinjai, Ahad (7/4).Acara ini mengambil tema, Jalin Ukhuwah Bersama Meraih Kemenangan.

Ketua Panitia, Hj.Resky Ayu Hasyim dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan syiar yang dilaksanakan oleh Muslimah Wahdah Sinjai dan Cabang Sinjai Utara yang melaksanakan untuk pertama kali.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman bagi peserta dalam mempersiapan diri menyambut bulan suci Ramadhan sebagai sarana silaturrahmi dan mempererat ukhuwah islamiyah dan sebagai bentuk syiar di tengah masyarakat, semoga dengan kegiatan ini ramadhan tahun ini dapat lebih baik dari ramadhan sebelumnya”, jelasnya.

Ketua MWC, Nirwana Dardi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa ramadhan bulan yang penuh berkah maka kita mempersiapkan diri menyambut bulan yang penuh ampunan ini.

“Sejumlah kegiatan yang telah kami lakukan, adapun untuk bulan Ramadhan ini kami siap menerima iftar yang akan kami bagikan kepada yang kurang mampu, ke depan kami akan mengadakan pusat dakwah muslimah”.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa menghadapi bulan suci ramadhan kita perlu mempersiapkan diri dengan menambah ilmu, saling mengingatkan dan kegiatan ini sangat baik bagi kita semua, dan kepada ibu-ibu jangan lupa untuk saling berbagi ilmu usai dari kegiatan ini, mengingat jumlah kaum perempuan di Sinjai lebih besar dari laki-laki maka kualitas perempuan harus ditingkatkan.

Dalam acara ini berlangsung Pemutaran Video, Pemaparan Materi meliputi Fiqh Ramadhan dan Amaliah Ramadhan serta door prize bagi para peserta.

Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Sinjai, Ketua MWC Sinjai serta seluruh peserta.

No More Posts Available.

No more pages to load.