VIDEO: Prabowo Pidato Sebagai “Presiden Terpilih”, Wajah Sandi Tegang

oleh
Tak Sampai 24 Jam, Prabowo Deklarasi Kemenangan 3 Kali

MACCA.NEWS– Prabowo Subianto berpidato sebagai “presiden terpilih”, Kamis (18/4/2019), dengan mengklaim kemenangan 62 persen suara dan berjanji akan tetap bersahabat dengan rivalnya, calon petahana Joko Widodo, karena dia akan “menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia”.

Saat menyampaikan pidato itu di kediamannya, Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Prabowo didampingi calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Namun, meskipun Prabowo menegaskan dia dan Sandiaga telah terpilih sebagai presiden dan wakilnya, wajah Sandiaga tidak terlihat gembira atau antusias. Pengusaha muda itu justru terlihat tegang tanpa senyum sepanjang pidato yang dibacakan oleh Prabowo di samping kanannya.

Juga ketika Prabowo meneriakkan takbir sambil mengangkat tangan tinggi-tinggi dengan simbol dua jari, Sandiaga hanya mengangkat tangan sekedarnya, dan bibir tetap terkunci rapat. Baru usai pidato, Sandiaga mulai tersenyum.

“Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti-bukti bahwa telah terjadi usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan yang terus terjadi di berbagai desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan kota di seluruh Indonesia,” kata Prabowo.

“Sudah tentu saya dan Saudara Sandiaga Uno akan tetap bersahabat dengan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin, dan semua dalam jajaran 01. Semuanya adalah saudara-saudara kita. Kami akan jadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Sejumlah tokoh lain ikut mendampingi Prabowo, termasuk politikus Partai Amanat Nasional Amien Rais dan Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso. (*)

The post VIDEO: Prabowo Pidato Sebagai “Presiden Terpilih”, Wajah Sandi Tegang appeared first on Maccanews.