Subhanallah! Jika Terpilih, Arif Saleh Wakafkan Gaji Pertamanya untuk Masjid

oleh
Subhanallah! Jika Terpilih, Arif Saleh Wakafkan Gaji Pertamanya untuk Masjid

MACCA.NEWS– Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, Muh.Arif Saleh meniatkan untuk mewakafkan gaji pertamanya jika atas izin Allah terpilih menjadi anggota DPRD Wajo 17 April 2019 mendatang.

Niat tulus MAS BRO (Muh.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) disampaikan saat menggelar sosialisasi di kampung halamannya di Surae, Kelurahan Wiringpalennae, Jumat (12/4/2019) malam.

Di depan ratusan warga yang memadati lokasi sosialisasi alumnus As’adiyah ini, Arif sejak dulu memang meniatkan untuk mewakafkan gaji pertamanya untuk pembangunan masjid di Surae. Pasalnya, di masjid tersebut penuh banyak kenangan.

“Sejak saya kecil sampai remaja, saya selalu adzan di masjid kita ini. Di masjid kita ini pula, saya banyak mendapat pelajaran berharga tentang keagamaan. Olehnya itu, taddampengngka jika atas izin Allah saya duduk menjadi anggota Dewan, gaji pertama saya akan saya wakafkan,” terang Arif Saleh yang disambut gemuruh tepuk tangan, dan yel-yel Mas Bro.

Bukan hanya niat itu, Mas Bro juga mengajak warga untuk menjaga kebersamaan dan silaturahmi sekalipun beda pilihan politik. Ia berharap, perbedaan pilihan tidak lantas memutus persaudaraan.

Di depan ratusan warga, Putera dari Purn (Pol) H.Salehe, juga berkomitmen untuk bersama memberikan yang terbaik bagi Wajo, terutama untuk daerah pemilihan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.