Sekda Barru Hadiri Acara Peringatan 11 Tahun> IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2019

oleh
oleh
Sekda Barru Hadiri Acara Peringatan 11 Tahun> IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2019

MACCA.NEWS-Sekda Barru Nasruddin, hadir pada Acara Peringatan 11 Th IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kehutanan dan Kementerian Lingkungan Hidup.

Sekda Barru mengungkapkan bahwa “kegiatan Pameran ini, Dinas Lingkungan Hidup bersama Dinas Kehutanan Kab. Barru ikut berperan serta sebagai bentuk perkenalan teknologi pengelolaan lingkungan hidup dan hutan yang dapat dimanfaatkan pemerintah, industri dan masyarakat dalam pemanfaatan hutan yang baik dan benar, Selain itu dapat juga kita Mempromosikan produk-produk hasil hutan yang memiliki potensi dalam peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap Nasruddin.

Sekjen lingkungan hidup dan kehutanan Bambang Hendroyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pameran Kehutanan dan lingkungan terbesar di Indonesia, sejak tahun 2009, yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Pada pelaksanaan INDOGREEN ENVIRONMENT & FORESTRY EXPO YANG KE 11 dengan konsep INDOGREEN ROAD SHOW TO YOUR CITY diselenggarakan di Celebes Convention Center, Sulawesi Selatan selama 4 hari mulai tanggal 4 – 7 April 2019.

Wakil Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaeman dalam sambutannya mengatakan bahwa”kerusakan hutan itu tdk lain karena ulah manusia sendiri, ada gerakan bersama untuk mengatasi hal ini. jadi kami harap kedepannya ada antisipasi atau pengawasan ketat terhadap pelaku2 pengrusakan hutan ini yang tentunya akan mengakibatkan bencana dan selanjutnya kita harus melakukan peremajaan atau penanaman kembali.

No More Posts Available.

No more pages to load.