Pimpinan Upacara HUT Satpol PP ke 69, HUT DAMKAR ke 100 dan HUT Satlinmas ke 57

oleh
oleh
Pimpinan Upacara HUT Satpol PP ke 69, HUT DAMKAR ke 100 dan HUT Satlinmas ke 57

MACCA.NEWS–Bupati Barru Suardi Saleh M.Si Memimpin Upacara HUT Satpol PP ke 69, HUT DAMKAR ke 100 dan HUT Satlinmas ke 57 tahun 2019 yang digelar di lapangan kantor Bupati Barru.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan 3 unit mobil Damkar ke 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Soppeng Riaja,Tanete Rilau dan Pujananting, Pemasangan pin PPNS kepada 2 Anggota Satpol PP yang menyelesaikan Diklat PPNS dimegamendung dan penyerahan kartu BPJS ketenagakerjaan kepada 9 personil tenaga kontrak kerja satpol PP dan damkar yang diserahkan langsung oleh Bupati Barru.

Dalam sambutan Mendagri yang dibacakan oleh Bupati Barru menyampaikan bahwa peringatan HUT satpol PP yang ke 69, HUT damkar yang ke 100 dan HUT Satlinmas ke 57 mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjunjung tinggi ideologi Pancasila,menjadi sarana persada bangsa,mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan,dalam upaya mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

Selanjut dalam acara ini pula ditampilkan acara hiburan yang ditunjukkan oleh personil satpol PP dan damkar kabupaten Barru antara lain bela diri satpol PP(BDS) dan fire ground,rescue dari damkar.

Turut serta hadir Forkopimda, Sekda Barru, Para Staf ahli, Asisten,Kepala OPD, Kabag, Kabid, Camat dan Para hadirin Undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.