Percepatan Penyelesaian Proyek, DPU kota Makassar Perkuat Sinergitas dengan Mitra Kerjanya

oleh
Percepatan Penyelesaian Proyek, DPU kota Makassar Perkuat Sinergitas dengan Mitra Kerjanya

MACCA.NEWS- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar kembali menggelar rapat kordinasi untuk meningkatkan insfratruktur di kota Makassar.

“Kita rapat koordinasi yang mana dipimpin langsung pak Kadis. Rapat ini bertujuan agar semua pejabat struktural menjaga integritas selama menjalankan tugas,” kata humas DPU kota Makassar, Hamka Darwis, Senin (29/4).

Bahkan DPU kota Makassar terus menggenjot kedisiplinan kerja jajarannya dalam melayani kebutuhan masyarakat.

“Termasuk kedisiplinan kerja menjadi perhatian penting yang selama ini kita jaga di lingkup jajaran DPU. Serta meningkatkan koordinasi antar bidang dan UPTD, tambahnya.

Hamka Darwis juga menambahkan, untuk menyukseskan program pemerintah pusat dan provinsi dalam membangun insfratruktur, perlu menjaga kordinasi dengan semua pihak terkait.

“Menjalin kordinasi denga steakholder pemegang kewenangan di Provinsi dan Balai Jalan Nasional,”ujarnya. Termasuk menjalin sinergitas denga PDAM dalam pelaksanaan proyek,” tambahnya.

Hamka Darwis juga mengatakan, DPU kota Makassar terus berupaya mempercepat proyek-proyek yang ditanganinya di wilayah kerjanya.

“Kita terus berupaya mempercepat setiap proyek yang kita kerjakan di DPU,” pungkasnya. (*)

The post Percepatan Penyelesaian Proyek, DPU kota Makassar Perkuat Sinergitas dengan Mitra Kerjanya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.