Menang, TKN Persilakan Pendukung dan Relawan Gelar Syukuran

oleh
Survei: Jokowi-Ma’ruf Lebih Mewakili Aspirasi Umat Islam

MACCA.NEWS– Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, mempersilakan kepada masyarakat pendukung paslon nomor urut 01 untuk merayakan kemenangan di Pilpres 2019.

Menurut Ketua Harian TKN Jokowi – Kiai Ma’ruf, Jenderal (Purn) Moeldoko, sudah banyak pendukung dan relawan 01 yang meminta izin menggelar syukuran atas kemenangan jagoan yang mereka usung. Besok sudah ada yang syukuran, yakni dari alumni sejumlah sekolah di Jakarta.

Dia menambahkan, kemungkinan akan menyusul relawan-relawan lain yang menggelar syukuran atas kemenangan yang diraih dalam perhelatan pesta demokrasi itu.

“Itu hak mereka dan sangat bagus karena memang kami merasa menang,” kata Moeldoko, Jumat (19/4/2019).

Ketua TKN Jokowi – Kiai Ma’ruf, Erick Thohir mengatakan, konsep syukuran pihaknya akan berbeda. Sebab syukuran ini datang dari bawah, dari masyarakat pendukung dan relawan. Antusiasme masyarakat untuk menggelar kenduri kemenangan Jokowi-Ma’ruf sama seperti ketika dilakukan kampanye akbar di stadion Gelora Bung Karno 13 April lalu.

“Ketika mayoritas pendukung ingin silaturahmi, kendurian, tumpengan, buat syukuran, ya kita harus dukung. Apalagi ini kan masa libur panjang. Silahkan masyarakat bergembira seperti 13 April lalu. Kan seru,” kata Erick (*)

The post Menang, TKN Persilakan Pendukung dan Relawan Gelar Syukuran appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.