Jelang Pelantikan Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dan Irwan Hamid Kompak Temui Gubernur Sulsel

oleh
Jelang Pelantikan Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dan Irwan Hamid Kompak Temui Gubernur Sulsel

MACCA.NEWS– Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi bersama dan Bupati Terpilih yang ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Pinrang Andi Irwan Hamid menemui Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Selasa (2/4).

Kehadiran Bupati Pinrang beserta jajarannya ini guna membahas rencan pelantikan pasangan Andi Irwan Hamid-Alimin sebagai Bupati Pinrang yang rencananya akan berlangsung pada 24 April mendatang.

Seperti diketahui, pelantikan kepala daerah setingkat di bawah Gubernur biasanya dilantik di kantor Gubernur Sulsel. Namun Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi mengaku sudah mendapatkan diskresi untuk bisa melakukan pelantikan khusus di kabupaten Pinrang.

“Biasanya lantik disini, karena Pinrang sendiri, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kemudian meminta diskresi di Mendagri akhirnya keluarlah diskresi dikabulkan permohonan untuk dilaksanakan pelantikan di Pinrang 24 April Insyaallah pagi,” jelas Andi Aslam.

Dalam kesempatan ini, Andi Aslam juga menyampaikan beberapa potensi wisata hingga potensi kuliner di Kabupaten Pinrang yang harus diekspos lebih luas lagi, lewat pemerintahan selanjutnya yang dipimpin Andi Irwan Hamid.

“Kami melaporkan mengenai kawasan yang ada di Kabupaten Pinrang. Selain kawasan kita juga menyampaikan soal potensi lainya,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.