Investor Belanda Akan Bangun Instalasi Air Bersih Sulsel

oleh
oleh
Investor Belanda Akan Bangun Instalasi Air Bersih Sulsel

MACCA.NEWS– Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah menerima 10 investor dari Belanda di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Sungai Tangka, Selasa (23/4). Delegasi pengusaha Belanda ini dipimpin Deputi Bidang Ekonomi Kedutaan Belanda untuk Indonesia Mr Joos Nuitjen.

Investor dari Negeri Kincir Angin tersebut ingin menanam investasi dalam berbagai sektor di Sulsel terutama pengolahan instalasi air bersih. Di antara investor dari Belanda ini sudah malang melintang bergerak di Indonesia.

Para pemimpin perusahaan yang ingin menanamkan modalnya di Sulsel itu adalah Manager Boskalis Hans Mooij, Manager Deltaras Peter Letitre, Robert Nemmers, Direktur MDF Rini Azis Marien, Founding OASA Bas Spruijtenburg dan Direktur Port of Rotterdam Willem Dedden.

Mereka membawa perusahaan yang berencana menanamkan modal di Sulsel itu adalah Boskalis, Deltares, Engeldot Water, MDF Pacific Indonesia, OASA Architects, PT Pelabuhan Rotterdam, Royal Haskoning Indonesia, Royal IHC, Simavi dan Vestagen Spices.

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah menyambut baik keinginan para pengusaha dari Belanda ini untuk menanamkan investasi di Sulsel.

HM Nurdin Abdullah menawarkan potensi pengelolaan air bersih di Pangkep, Wajo, dan Soppeng serta daerah lainnya. Gubernur juga menjelaskan jika investasi di Sulsel sangat mudah.

“Semua perizinan selesai 30 menit selesai dan tidak menggunakan biaya,” jelas Nurdin Abdullah.

Diketahui, Sebagian besar pengusaha dari Belanda ini memang memiliki keahlian dalam sektor pengolahan air. (*)

The post Investor Belanda Akan Bangun Instalasi Air Bersih Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.