Inovasi Dan Keterkaitan Perencanaan Pembangunan Daerah Sinjai Terbaik Di Sulsel

oleh
oleh
Inovasi Dan Keterkaitan Perencanaan Pembangunan Daerah Sinjai Terbaik Di Sulsel

Editor : Muhammad Rasyid
MACCA.NEWS,  Sinjai – Bupati sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH,LLM menerima Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019 Kriteria Inovasi dan Keterkaitan Terbaik di Sulawesi Selatan. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Sinjai dari Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah pada acara Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Kamis (11/4)
Pembukaan Musrenbang RKPD Propinsi SulSel ini dihadiri oleh Kementerian Pertanian Amran Sulaiman, Dirjen Keuangan Kementerian Dalam Negeri,Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah,M.Agr, Wakil Gubernur Propinsi sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman,  Bupati/ Walikota Se SulSel,Kepala BAPPEDA Se Sulawesi Selatan.
Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah,M.Agr menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita tidak ingin merencanakan begitu saja, maka dari itu kita terus melakukan konsolidasi pada seluruh opd. Kita tidak ingin lagi anggaran sekelas propinsi sulawei selatan direncanakan kecil-kecil. Di tahun 2018 anggaran bantuan keuangan daerah sebesar 30 milyar dan ditahun 2019 kita sudah tingkatkan menjadi 300 milyar.
Sementara Menteri Pertanian Amran Sulaiman Dalam Sambutanya mengatakan bahwa ekspor naik di Sulawesi Selatan dibidang pertanian.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Penandatanganan Dukungan Terhadap Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Rendah Karbon Provinsi Sulawesi Selatan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.