Bupati Sinjai Hadiri RUPS PT. Bank Sulselbar

oleh
Bupati Sinjai Hadiri RUPS PT. Bank Sulselbar

MACCA.NEWS Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan, tahun buku 2018, dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sulselbar tahun 2019, yang bertempat di Macora Ballroom The Rinra Makassar. Selasa (23/04).
Turut mendampingi Bupati Sinjai,  Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah sekaligus Plt. Asisten Administari Umum Setdakab Sinjai Hj. Ratna.
Kegiatan RUPS tersebut dibuka oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.
Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Hendra Saad mengatakan bahwa kami berharap dengan RUPS ini mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi PAD, khususnya deviden kepada Pemda Sinjai.
Hendra juga menyampaikan bahwa RUPS ini adalah RUPS tahunan 2018, dan kami mengharapkan support dari Pemda kepada Bank Sulselbar.Harapnya.
Sementara itu,  Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan bahwa kami hadir dalam kegiatan RUPS bersama para pemegam saham,  dan telah melakukan langkah awal, khususnya mengawal Pemerintahan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam menjadikan Bank BPD Sulsel menjadi Bank Nasional, dengan menjadi Bank Devisa, yang tujuannya bagaimana supaya masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan dapat meningkatkan expor yang tentunya sejalan dengan keinginan pemerintahan pusat Bapak Jokowidodo,  dan hal ini telah ditetapkan, dan tentunya kami dari Kabupaten akan menjaga komitmen untuk mendukung langkah Gubernur Sulsel.
Alhamdulillah karna pemda telah melakukan MoU dengan BPD Sulsel. Insha Allah semua dana yang ada dipemerintah daerah akan disimpan di Bank Sulsel. Harapan kami semoga BPD Cabang Sinjai bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sinjai, terkhusus lagi meningkatkan ekonomi kecil dan menengah, dimana kita ketahui masyarakat kita sangat membutuhkan kredit-kredit usaha kecil dan menengah, sehingga masyarakat kita bisa meningkat perekonomiannya dan berkembang. Harapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Sulbar, dan para Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Se-Sulbar.
(Rasyi)

The post Bupati Sinjai Hadiri RUPS PT. Bank Sulselbar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.