Bupati Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2019 di KPU Sinjai

oleh
Bupati Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2019 di KPU Sinjai

MACCA.NEWS Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM  melepas mobil pendistribusian kertas suara pemilu tahun 2019 ke masing masing Kecamatan di Kabupaten Sinjai. Minggu (13/04).
Bupati di dampingi Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojad, Kapolres Sinjai Sepbril Sesa, Ketua KPUD Sinjai Muh. Naim, Ketua Panwaslu Sinjai Rusmin dan Sekretaris KPU Sinjai Abd. Haris.
Pendistribusian logistik kertas suara pemilu tahun 2019, pengirimannya dilakukan dengan dua tahap. Tahap pertama meliputi Kecamatan Bulupoddo, Kecamatan Sinjai Barat,Kecamatan Sinjai Borong, dan kecamaan Pulau Sembilan, dan tahap kedua akan dikirim sebentar sore meliputi Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Tellulimpoe,  Kecamatan Sinjai Tengah,  Kecamatan Sinjai Timur, dan Kecamatan Sinjai Utara.
Sekretaris KPU Abd. Haris bahwa kertas suara ini harus sampai dimasing masing Kecamatan paling lambat pukul 24.00 Wita, kemudian besok akan dikirim ke masing-masing Desa, karena hari selasa tanggal 16 April 2019 sudah harus di kirim ke masing masing TPS.
(Rasyid)

No More Posts Available.

No more pages to load.