-Bupati Barru Suardi Saleh, Sebagai Keynote Speech pada Seminar Internasional Pendidikan

oleh
-Bupati Barru Suardi Saleh, Sebagai Keynote Speech pada Seminar Internasional Pendidikan

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh, sebagai Keynote Speech pada Seminar Internasional Pendidikan dan kebudayaan serta Workshop Pendidikan yang berlangsung di Islamic Center Kabupaten Barru. Sabtu (27/04/19).

Dalam Seminar ini Bupati Barru selaku Keynote Speech memaparkan beberapa hal diantaranya yairu Generasi Milenial dan revolusi industri 4.0 anak cucu kita akan menghadapi dunia baru.

Bagaimana kita menyiapkan anak didik kita. Oleh karena itu melalui seminar ini Bupati Barru mengarapkan dapat memberikan masukan bagi pemerimtah Daerah dan satuan Pendidikan serta Lembaga Pendidkan Tinggi yang ada di Kabupaten Barru tentang bagaimana mempersiapkan generasi milenial yang sesuai dengan era rovolusi industri 4.0 tersebut.

Lanjut Bupati Barru mengapresiasi kepada Agupena (Asosiasi Guru Penulis Indonesia) Kabupaten Barru dan Dinas Pendidikan Kab. Barru yang secara konsisten dan berkekanjutan memberikan kontribusi pembagunan berharga di Kabupaten Barru khususnya dalam kemajuan Pendidikan dan Kebudayaan.

The post -Bupati Barru Suardi Saleh, Sebagai Keynote Speech pada Seminar Internasional Pendidikan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.