Bupati Barru Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan PT Wija Karya

oleh
Bupati Barru Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan PT Wija Karya

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh, mengahadiri Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten Barru Dengan PT. WIJAYA KARYA BETON Tentang Kerjasama Usaha Terkait Pengelolaan dan Produksi Batu Alam di Kabupaten Barru yang berlangsung di Kantor PT Wijaya Karya Beton di Jakarta, Jum’at (26/04/19)

Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Seluruh Direksi PT. Wijaya Karya Beton Tbk yang telah telah bekerja sama dengan Baik dalam mendiskusikan dan mempersiapkan Nota Kesepahaman ini, Semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Barru maupun PT. Wijaya Karya Beton Tbk dalam hal Kerjasama Usaha terkait Pengelolaan dan Produksi Batu Alam di Kabupaten Barru.

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutannya berharap kepada kita semua agar dapat melakukan langkah strategis dan percepatan agar Nota Kesepahaman ini yang berisi komitmen bersama antara Pemerintah Kabupaten Barru yang bertugas menyiapkan lokasi pertambangan, dokumen perizinan dan dokumen lingkungan sedangkan PT. Wijaya Karya Beton TBK pbertanggungjawab atas atas produksi dan pemamfaatan hasil produksi, pabrik produk beton serta trading material Sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud. Nota kesepahaman ini juga memiliki jangka waktu yang relatif singkat, sehingga harus ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama.

Berkenaan dengan itu, kepada PT. Wijaya Karya Beton Tbk, agar usai penandatanganan nota kesepahaman ini, bersama-sama kita segera menyusun langkah-langkah untuk tindaklanjut di maksud. Kami juga berharap selain senantiasa bersinergi, mohon berikan pemikiran dan ide-ide pembangunan yang cemerlang, gemilang dan terukur kepada kami untuk mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Barru.

The post Bupati Barru Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan PT Wija Karya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.