Wali Kota Makassar Melayat ke Rumah Tokoh Muhammadiyah

oleh
Wali Kota Makassar Melayat ke Rumah Tokoh Muhammadiyah

MACCA.NEWS– Pimpinan Media Online Makassar, Koranmakassarnews.com Zulkifli Thahir tengah dirundung duka. Ayah kandung pria yang kerap disapa Bang Cule ini berpulang ke rahmatullah, saat menjalani perawatan karena sakit di RS Wahidin, Jumat (22/3).

Kabar meninggalnya Drs. Muh. H. Thahir Fatwa, tokoh masyarakat Kandea sekaligus sebagai tokoh Ormas Muhammadiyah tersebut juga membawa rasa duka bagi wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Kedekatan Danny dengan Bang Cule membuat wali kota berlatar belakang arsitek tersebut turut kehilangan.

“Kita semua merasa berduka atas kepergian ayah kandung dari saudara kita Zulkifli Thahir, pimpinan koranmakassarnews.com. Beliau adalah tokoh masyarakat, tokoh ormas besar Muhammadiyah yang tentu menjadi panutan kita bersama, ucap Danny.

Danny berdoa almarhum berakhir dalam keadaan husnul khatimah. Kepada keluarga yang ditinggalkan juga diharapkan bisa berlapang dada dan merelakan kepergiannya, semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Kehadiran orang nomor satu di Makassar tersebut ke rumah duka memberi semangat tersendiri bagai keluarga yang ditinggalkan.

“Terima Kasih Bapak Wali Kota yang sudah menyempatkan diri melayat kekediaman kami. Ini menjadi spirit tersendiri buat kami sekeluarga. Kita tahu rutinitas beliau begitu padat dan dia masih tetap menyempatkan diri ke rumah kami. Terima kasih, Pak Wali,” kata Bang Cule.

Hingga kemarin malam, rumah duka ramai dikunjungi para pelayat. Mulai dari politisi, pejabat pemerintahan, pengusaha, hingga tokoh-tokoh masyarakat dan Ormas di kediaman almarhum yang terletak di Jl. Kandea III.

Turut Hadir mendampingi wali kota, Kadis PTSP Firman H Pagarra, Kabag Humas Kota Makassar Muhammad Roem, dan juga ketua Pemuda Pancasila Makassar Erwin Hatta Sulolipu(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.