Tidak Kaku Berkomunikasi, Annisa Diterima Semua Kalangan

oleh
Tidak Kaku Berkomunikasi, Annisa Diterima Semua Kalangan

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) kota Makassar dari Dapil II , Annisa, SE memang punya sisi pembeda. Selain masih muda, dirinya juga sangat mudah dalam berkomunikasi.

Setidaknya itu yang terlihat ketika, Annisa, SE yang memiliki tagline’Annisaker3n’ menyerap aspirasi warga. Tanpa kaku dan membatasi jarak, caleg nomor urut 3 PDIP tersebut sangat cepat bisa akrab dengan siapapun yang ditemani berkomunikasi.

Tua, muda, hingga remaja, Annisa begitu mengalir dalam berkomunikasi. Berbincang akrab, santai selalu mengiringi setiap pertemuannya. Termasuk saat meluangkan waktu mendatangi warga.

“Ini baru caleg. Mudah ditemani atau diajak berkomunikasi. Orangnya juga tidak suka pasang wibawa. Semua mengalir,” nilai Halima, warga asal kecamatan Ujung Tanah, Senin (13/10/2018).

Lanjut, Halima selain membangun komunikasi tanpa jarak, juga dinilai Annisa, SE punya wawasan luas yang sangat layak menjadi anggota dewan.

“Kita rindu wakil rakyat perempuan seperti, Annisa, SE Beliau punya wawasan luas, dan punya pengalaman banyak. Saya yakin, dia bisa memperjuangkan aspirasi kita,” terangnya.

Warga asal Tallo, Amriani ikut memuji Annisa. Meski ia baru mengenalnya secara langsung, tapi ia tak ragu memberikan dukungan. Alasannya jika Annisa memiliki komitmen tegas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kota Makassar.

“Orang seperti Annisa yang layak kita pilih menjadi wakil rakyat. Saya yakin tidak akan mempermalukan kita. Kenapa? Karena selain kritis, dia juga sopan. Begitu pun punya komitmen memperjuangkan program pemerintah menyentuh kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Semenjak Annisa, SE memutuskan untuk maju menjadi calon anggota legislatif DPRD kota Makassar, ia mampu memberikan warna tersendiri. Selain kreatif dalam bersosialisasi, juga bisa berkomunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.