Sekda Barru, Hadiri Rapat Penyusunan Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi

oleh
Sekda Barru, Hadiri Rapat Penyusunan Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi

MACCA.NEWS– Sekda Barru Nasruddin, menghadiri Rapat Penyusunan Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019-2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (11/03/19).

Rapat ini sangat penting dan strategis karena akan memberikan pemahaman bersma untuk melakukan pencegahan tindak pidana korupsi. Rapat ini bertujuan untuk mendorong penguatan komitmen dan kapasitas pemerintah, untuk mengembangkan sistem pelayanan publik pada bidang pelayanan-pelayanan yang menjadi fokus isu. Dalam rencana yang di maksud pemerintah yang bersih dari korupsi. Untuk itu kami mengharapkan ada sinergitas Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah dalam rangka pencegahan pemberantasan korupsi melalui sistem yang direkomendasikan oleh KPK.

Rapat ini di buka secara resmi oleh Asisten III Provinsi Sulawesi Selatan yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan. Turut hadir mendampingi Sekda Barru beberapa Pimpinan OPD di antaranya Kepala Inspektorat, Kadis Kominfo, Kepala Bappeda, Kepala Bapenda, Kepala DPKAD, Kabag Hukum, Kabag Pembangunan, Kabag Organisasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.