Sebanyak 30 Ribu Massa Siap Hadiri Kampanye Jokowi di Gowa

oleh
Rudy Pieter Goni Optimis Jokowi-Ma’ruf Persembahkan Penampilan Terbaiknya di Debat Capres-Cawapres

MACCA.NEWS- Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin (Ma’ruf) Provinsi Sulawesi Selatan menargetkan 30 ribu orang menghadiri kampanye akbar Jokowi di Gowa, Minggu 30 Maret mendatang.

“Jadi selesai kampanye di Karebosi, pukul 16.30 pak Jokowi akan kampanye di Gowa dengan target massa 30 ribu orang,” ungkap Wakil Sekretaris TKD KIK Jokowi Ma’ruf Amin Sulsel, Rudy Pieter Goni, Kamis (28/3).

Rudy yang tak lain merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Gowa dipilih sebagai lokasi karena Gowa merupakan daerah dengan jumlah DPT tertinggi di Sulsel setelah kota Makassar.

“Daerah yang tentu paling banyak penduduknya. Makassar ibu kota (Sulsel) dan Gowa potensi suara yang begitu bagus tentu dengan efek ini kita berharap kehadiran Jokowi memberikan elektoral di Sulsel,” sambung anggota DPRD Sulsel ini.

Setelah melakukan kampanye di dua titik itu, Jokowi juga berencana akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh wanita di Hotel Claro, Makassar pada Minggu (31/3).

“Malamnya pak Jokowi tidak beristirahat tapi memanfaatkan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tokoh wanita,” jelas Rudy Pieter Goni. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.