Sambangi Pelabuhan Poetere, Annisa Tebar Komitmen Perjuagannya

oleh
Sambangi Pelabuhan Poetere, Annisa Tebar Komitmen Perjuagannya

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Annisa, SE berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan nelayan dalam memberikan kontribusi besar bagi kota Makassar di sektor maritim.

Baginya, semua potensi yang dimiliki kota Makassar harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah kota Makassar, termasuk aspek Kesejahteraan masyarakat pesisir dan nelayan.

“Mendorong pemerintah kota Makassar untuk mensejahterakan nelayan merupakan sala satu yang harus saya perjuangkan di DPRD ketika saya terpilih. Kota Makassar dikenal dengan hasil lautnya ikan dan rumput lautnya. Maka, pemerintah dan nelayan harus saling menguntungkan demi mempertahankan keunggulan hasil laut Makassar,” ujar, Annisa dihadapan para nelayan di pelabuhan Poetere Makassar, Sabtu (2/3/2019).

Annisa yang memilih tagline #annisaker3n dihadapan para nelayan di pelabuhan Poetere memohon do’a restu dan dukungan untuknya sebagai calon anggota DPRD kota Makassar. Dia juga merasa bersyukur para nelayan memberikan masukan-masukan yang akan menjadi modal perjuangannya jika terpilih pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

“Saya memohon do’a dan dukungan kita untuk maju sebagai anggota DPRD kota Makassar pada pemilihan legislatif 17 April mendatang. Masukan bapak-bapak insya akan menjadi penyemangat saya, sekaligus membuat saya makin otomatis lolos sebagai anggota DPRD. Bimbing saya agar saya menjadi anak yang amanah kelak,” pintah Annisa dihadapan para nelayan.

 

(*)