Ratusan Ribu Warga Banjiri Kampanye Akbar Jokowi, Danny : Terima Kasih Warga Makassar!

oleh
Ratusan Ribu Warga Banjiri Kampanye Akbar Jokowi, Danny : Terima Kasih Warga Makassar!

Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) didampingi istrinya Iriana Jokowi menggelar kampanye rapat umum di kota Makassar, Sulsel, Minggu, (31/3/19).

Kehadirannya disambut oleh ratusan ribu warga Kota Makassar yang membanjiri Lapangan Karebosi. Dimana yang hadir merupakan pendukung setia Jokowi-Amin.

Karenanya, kader partai NasDem sekaligus orang yang menyandang gelar ana’ lorongnya Makassar, Danny Pomanto sangat berterima kasih kepada ratusan ribu masyarakat yang hadir untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Jokowi-Amin.

“Alhamdulillah, Terima kasih banyak warga Kota Makassar yang hadir demi menentukan nasib baik bangsa Indonesia. Dari timur kita sudah menunjukkan dukungan dan support kepada Capres 01. Terima kasih juga karena sudah rela berhujan-hujanan demi bertemu langsung dengan Jokowi. Semoga keikhlasanta hari ini membuahkan hasil yang baik nantinya,” ucap Danny yang terharu melihat antusias warga Makassar.

Menurut Danny, kehadiran Jokowi di Makassar merupakan kehormatan tersendiri bagi warga setempat. “Terima kasih juga kepada pak Jokowi yang sudah beberapa kali berkunjung ke Kota Makassar,” kata Danny.

Danny yakin, melihat antusiasnya masyarakat Makassar khususnya, dalam Pilpres mendatang bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kalau melihat jumlah yang hadir sekarang ini, maka kita niatkan sekarang warga Makassar bisa memenangkan Pak Jokowi,” terang Danny.

Selain itu, Danny juga menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh relawan, kader partai hingga para satuan pengamanan yang memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan damai.

“Mulai dari pagi hingga selesai semua berjalan dengan aman dan nyaman. Semua bekerja sesuai tupoksinya. Sekali lagi terima kasih, tanpa kerja sama yang baik kegiatan tadi pagi tak akan sebaik ini,” ungkap Danny.

Tak lupa juga Danny mengingatkan agar tetap terus menjaga kerukunan dan persatuan. Pilihan politik boleh berbeda dan harus dihargai, akan tetapi kondusifitas masyarakat tentu yang menjadi yang utama. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.