Program Jumat Berbagi Ala Polres Selayar

oleh
Program Jumat Berbagi Ala Polres Selayar

MACCA.NEWS- Polres Kepulauan Selayar kembali melaksanakan Program Jumat berbagi dengan mendatangi Warga Kurang mampu, Penyandang Cacat dan orang tua Jompo, guna memberikan bantuan berupa sembako di Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar (Jum’at, 01 Maret 2019 )

Program Jumat Berbagi ini dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Saenal Massing, Kanit Bintibmas Ipda Jajan Solehuddin, bersama Bhabinkamtibmas Desa Parak Bripka Kamaluddin dan Desa Parak Aiptu Basri Alias.

” Hari ini ada 8 orang Warga yang kita bantu. Masih ada beberapa lagi Warga yang lain yang kita akan kunjungi Jumat depan. Mereka telah diidentifikasi oleh Para Bhabinkamtibmas dan dinilai memang sangat memerlukan perhatian” Ungkap Iptu Saenal Massing

Kedelapan Warga yang mendapatkan bantuan tersebut antara lain:

1. Ahmad 48 Tahun, Tangkala Dusun Boneaparak Desa Parak Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Pekerjaan Pemulung. Yang bersangkutan cacat fisik karena Kaki tidak dapat berfungsi.

2. Hotta 90 Tahun, Warga Dusun Boneaparak Desa Parak Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Pekerjaan Tidak ada, Yang bersangkutan Jompo dan kurang Mampu.

3. Marsuki 70 Tahun, Dusun Parak Utara Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Cacat Fisik (Tangan tidak berfungsi)

4. Bunga , 80 Thn, Dusun Parak Utara Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Jompo dan Kurang mampu.

5. Kumbe, 80 Thn Thn , Dusun Parak Selatan Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Jompo Kurang mampu, tinggal di Kolom rumah.

6. Marwiah 70 Tahun, Dsn. Cinimabela Desa Parak Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar,Jompo dan kurang mampu .
7. Bongko Daeng 65 Thn, Dsn Cini Mabella Desa Parak Kec. Bontomanai Kab. Kepulauan Selayar. Cacat Fisik (Kurus) Kurang mampu .

8. Hani 80 Thn, Dsn. Kaburu Desa Kaburu Kec. Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

” Saya berterima kasih dan terharu atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Bapak-bapak Polisi, yang mau jauh-jauh mendatangi kami dan memberikan bantuan”, Kata Marsuki.Pelaksanaan program Jumat Berbagi ini adalah program rutin yang diinisiasi oleh Kapolres Kepulauan Selayar dan dilaksanakan setiap hari Jumat.(Ucok Haidir )

No More Posts Available.

No more pages to load.