Polres Selayar Gelar Rakor, ini Yang Dibahas

oleh
Polres Selayar Gelar Rakor, ini Yang Dibahas

MACCA.NEWS- Polres Kepulauan Selayar menggelar Rapat Koordinasi Akhir pelaksanaan Puncak Millennial Road Safety Festival Kepulauan Selayar. Kegiatan ini dilaksanakandi Aula Endra Darmalaksana Polres Kep. Selayar, Rabu (13/3)

Rakor dipimpin oleh Ketua Panitia MRSF Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Samsuddin, P.SH dan dihadiri oleh Assisten I Setda Drs. Suard, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Para Kabag, Kasat Polres Kep. Selayar, Para Camat dan Kapolsek, Lurah sekota Benteng, Kepala Sekolah, Para Ketua Osis SMA/SMK dan perwakilan dari Club motor se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selaku Ketua Panitia Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH mengatakan bahwa Polres Kepulauan Selayar telah siap selaku Pelaksana Millennial Road Safety Festival Kepulauan Selayar yang akan digelar di Taman Pusaka Benteng.

” Untuk pelaksanaan kami selaku penyelenggara, siap melaksanakan rangkaian kegiatan yang menarik pada event tersebut. Namun salah satu Indikator suksesnya acara adalah banyaknya peserta yang hadir. Oleh karenanya kami meminta dukungan dan mengajak kepada seluruh Masyarakat Kepulauan Selayar untuk hadir pada Acara Puncak MRSF tersebut” Kata Wakapolres.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP. Nurhaeni pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini pada intinya bertujuan untuk menciptakan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas. Kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah ” Zero Accident 2025″.

” Setiap hari kami melakukan sosialisasi ke Sekolah-sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan SMA sederajat. Begitu pun kepada Masyarakat. Pada kegiatan nanti kita kumpulkan seluruh Masyarakat untuk bersama menyatakan Deklarasi Keselamatan berlalu lintas, kedepan kita harapkan tertib lalu lintas tidak hanya menjadi kewajiban, tapi menjadi sebuah kebutuhan. Karena pada prinsipnya ketertiban itu adalah kebutuhan kita semua”, Kata Kasat Lantas.

Pada kesempatan ini Panitia MRSF mengungkapkan rangkaian kegiatan yang dimulai sejak Pkl 06.00 Wita pagi. Selain menghadirkan Artis Aty Kodong, Band Mr. JAW, Sanggar Seni Tanadoang, kegiatan ini juga didukung dengan kegiatan Jalan Santai, Senam Kolosal, Parade Millennial, Expo Enterpreneur, Safety Riding, dan Deklarasi Keselamatan berlalu lintas. Selain itu Panitia juga menyiapkan Puluhan Door Prize dan ribuan hadih hiburan.

Kegiatan ini akan dibuka langsung Oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama seluruh Forkompinda.

” Bupati sangat mendukung kegiatan tersebut dan mengajak seluruh staf lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Kecamatan dan Desa agar hadir bersama keluarga dan Seluruh Masyarakat pada kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai instrumen dalam upaya menurunkan angka kecelakaan serta keselamatan berlalulintas khususnya untuk kalaangan kaum milenial yang merupakan generasi masa depan kita “, Ungkap Assisten I Drs. Suardi.( Ucok haidir )

No More Posts Available.

No more pages to load.