Pendistribusian KIS Secara Simbolis Oleh Syam yang di serahkan Kepada 90 Kepala Keluarga

oleh
oleh
Pendistribusian KIS Secara Simbolis Oleh Syam yang di serahkan Kepada 90 Kepala Keluarga

MACCA.NEWS– Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam, mendistribusikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) PBI APBD yang digelar di Puskesdes Dusun Matajang Desa Lalabata, Tanete Rilau, Jumat (15/03/19).

Pendistribusian KIS secara simbolis di oleh Hj. Hasnah Syam yang di serahkan Kepada 90 Kepala Keluarga yang berhak menerima. Turut hadir Kadis sosial, Sekertaris Dinas Kesehatan, Camat Tanete Rilau, Kades Lalabata dan beberapa tokoh masyarakat dusun Matajang.

Ketua TP. PKK drg. Hj Hasnah Syam, MARS dalam sambutannya menyampaikn jika masih ada warga yang membutuhkan Kartu Indonesia Sehat, silahkan menghubungi Kepala Desa atau Kepala Puskesmas setempat, karena merekalah yang mempunyai data dan jika memenuhi syarat untuk diberikan KIS insyaallah pasti akan diberikan. Karna perogram ini adalah Bentuk kepedulian Pemerintah dalam melaksanakan dan membantu Masyarakat meningkatkan derajat kesehatan Masyarakat dalam berobat di Puskesmas dan Rumah Sakit utamanya bagi Masyarakat kecil yang Kurang Mampu, dengan Kartu Indonesia sehat (KIS) akan mewujudkan cita-cita pemerintah untuk meningkatkan masyarakat yang sehat untuk rakyat kecil dan menengah.

“Saya berharap kepada pengurusan KIS tidak menggunakan calo atau pihak yang tidak berwenang. Semoga kartu yang diberikan bermanfaat bagi Masyarakat Dusun Matajang,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.