Pemkab Barru Hadirikan Ustad Nur Maulana Untuk Mengisi Ceramah

oleh
Pemkab Barru Hadirikan  Ustad Nur Maulana Untuk Mengisi Ceramah

MACCA.NEWS– Kelompok Pengajian Nurul Huda Barru bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bakal mengggelar Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar tersebut akan dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Iman Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (10/3/2019) pagi.

Kabag Kesra Barru, Irham Jalil mengungkapkan, dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini akan dihadiri berbagai kalangan.

Mulai perangkat daerah Pemkab Barru, tokoh masyarakat, para kelompok pengajian serta masyarakat umum se-Kabupaten Barru.

“Undangan untuk kegiatan ini sudah kita sebar, baik kepada masyarakat umum maupun seluruh stakeholder Pemkab Barru,” kata Irham Jalil kepada Wartawan, Jumat (8/3/2019).

Irham Jalil menyebutkan, kegiatan Tabligh Akbar ini mengangkat tema menjalin silaturrahim.

Rencananya akan menghadirkan dai kondang Ustad Nur Maulana untuk mengisi ceramah.

“Insya Allah ustad Nur Maulana akan isi ceramah di Tabligh Akbar lusa. Kita juga sudah undang dan mudah-mudahan beliau berkesempatan,” tuturnya.

Irham Jalil pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak melewatkan momen spesial ini.

“Di kegiatan ini sama sekali tidak ada unsur politik. Tapi bagaiamana kita bisa memperkuat tali silaturrahim, baik kepada sesama masyarakat maupun ke pihak pemerintah Barru,” tandasnya.

Sekadar diketahui, kelompok pengajian Nurul Huda Barru dibentuk oleh Tim Penggerak PKK Barru.

Kelompok pengajian ini terbentuk di tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru.

No More Posts Available.

No more pages to load.