Pekan Depan Pemkot Parepare Akan Gelar Musrenbang Perempuan

oleh
oleh
Pekan Depan Pemkot Parepare Akan Gelar Musrenbang Perempuan

MACCANEWS, PAREPARE– Setelah melibatkan anak dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), kini Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare juga akan menyerap aspirasi dari kaum hawa.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare, Zulkarnaen. Iya mengatakan, Musrenbang perempuan akan digelar 21 Maret 2019.

“Rencananya Musrenbang perempuan akan digelar pekan depan, di Balai Ainun Habibie. Tentunya melalui musrenbang ini menjadi wadah bagi mereka untuk berkontribusi dalam pembangunan Parepare,” ujarnya, Jumat (15/03/2019).

Selanjutnya, hasil dari musrenbang perempuan akan dituangkan dalam Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) atau rekomendasi untuk masuk dalam rumusan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020.

“Adapun tema yang diangkat pada musrembang perempuan kali ini, yaitu mewujudkan pembangunan berkelanjutan yang berkeadilan dan berkesetaraan gender dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,” jelas Zulkarnaen. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.