Pasukan Emak-emak Kelurahan Parang Layang All out Menangkan Andi Fahmi

oleh
Pasukan Emak-emak Kelurahan Parang Layang All out Menangkan Andi Fahmi

MACCA.NEWS, Makassar – Ratusan Emak-emak Kelurahan Parang Layang, Kecamatan Bontoala, siap memenangkan caleg Dapil II, Partai Gerindra, Andi Fahmi Parenrengi pada Pemilu April mendatang.

Antusiasme diperlihatkan Emak-emak tak kala caleg nomor urut 7 tersebut menyambanginya. Fahmi pun berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi warga bilamana terpilih menjadi legislator DPRD Makassar.

“Setelah kami berkomunikasi dari hati ke hati, ada beberapa pekerjaan rumah untuk warga Parang Layang. Pertama, menyangkut ketersediaan air bersih, yang kedua terkait pemberdayaan UMKM dengan pembekelan modal usaha,” terangnya di sela acara silaturahmi tersebut, Sabtu (23/3/2019)

Fahmi menerangkan, sudah menjadi tugas dan fungsi dewan untuk membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan ke eksekutif agar terakomodir.

“Parlemen punya fungsi monitoring,  punya fungsi bugeting, dan legislasi, ke semua itu harus bermuara kepentingan rakyat. Legislator adalah penyambut keinginan rakyat ke eksekutif,” tegasnya.

Mendengar sambutan Andi Fahmi, warga yang didominasi oleh ibu Rumah Tangga tersebut langsung merespon baik usulan-usulan tersebut.

“Maiki appasere, inimi kita coblos semua, muda dan pintar orangnya, semoga terpilihki Andi Fahmi menjadi wakil rakyat yang amanah,” teriak seorang warga.

Sambutan sederhana terlihat begitu akrab, termasuk jamuan berbagai makanan khas daerah Parang Layang disuguhkan oleh Andi Fahmi. seperti barongko, kepiting dan ikan bakar. (*)