Paket Rudy Pieter Goni, Relawan Annisaker3n Optimis Annisa Terpilih jadi Anggota Dewan Makassar

oleh
Paket Rudy Pieter Goni, Relawan Annisaker3n Optimis Annisa Terpilih jadi Anggota Dewan Makassar

MACCA.NEWS- Relawan sahabat Annisaker3n terus bergerak memperjuangkan, Annisa, SE sebagai anggota DPRD kota Makassar dari daerah pemilihan (dapil) II disisa waktu yang tidak lama lagi hari pemilihan legislatif (pileg), 17 April mendatang.

“Kita memanfaatkan sisa waktu dengan. Sebaik-baiknya untuk memenangkan, Annisa sebagai wakil kita di DPRD kota Makassar. Annisa itu komitmen dan tulus memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD,” kata Fathur, Selasa (12/3/2019).

Fathur menambahkan, untuk DPRD provinsi Sulawesi Selatan, pihaknya mensosialisasikan Rudy Pieter Goni sebagai pilihan tepat untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil Makassar A. Dia berharap Annisa, dan Rudy Pieter Goni bisa sejalan membawa program pemerintah Provinsi dan Kota untuk kesejahteraan masyarakat melalui.

“Kami juga dari relawan Annisaker3n terus bergerak mensosialisasikan Rudy Pieter Goni untuk kembali sebagai anggota DPRD Sulsel pada pilemilih nanti. Rudy Pieter Goni itu terpercaya dua periode di DPRD kota Makassar dan dua periode di DPRD Sulsel. Dengan begitu Annisa dan Rudy Pieter Goni sasaran tepat kami sosialisasikan untuk menguatkan program pemerintah Provinsi dan kota untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.