Menpanpar Dijemput dan di Sambut Secara Adat di Bandara H. Aroeppala Selayar

oleh
Menpanpar Dijemput dan di Sambut Secara Adat di Bandara H. Aroeppala Selayar

MACCA.NEWS – Menteri Pariwisata RI Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (26/3/2019) dengan Agenda Kunker adalah Kick Off Perencanaan Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) parisiwata Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menpar Arief Yahya bersama rombongan tiba di Bandara H. Aroeppala Selayar pukul 10.45 Wita dengan menggunakan khusus, disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Forkompinda dan pimpinan OPD, serta dilakukan penjemputan adat dari Sanggar Seni Tanadoang (SSTD) dan pengalungan sarung sutra dari Dara dan Daeng.

Selanjutnya rombongan diarak menuju Rumah Jabatan Bupati Kepulauan. Tiba di Rujab Bupati Menteri Pariwisata lagi-lagi disambut dengan Tari Angngaru di Gerbang Rujab Bupati, masih persembahan Sanggar Seni Tanadoang (SSTD).

Selain Kick Off Perencanaan Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus parisiwata Kabupaten Kepulauan Selayar, Menteri Pariwisata Arief Yahya diagendakan akan menyerahkan KUR Pariwisata kepada debitur Bank, sekaligus menyaksikan penyerahan dokumen usulan KEK dari PT. SKL kepada Bupati Kepulauan Selayar. Menpar juga akan melakukan kunjungan ke mesium Gong Nekara dan hutan mangrove Matalalang Kecamatan Bontoharu.

Hingga berita ini diturunkan giat Kunker Menteri Pariwisata RI masih berlangsung di Rujab Bupati Kepulauan Selayar. ( Ucok Haidir,)

No More Posts Available.

No more pages to load.