Jadi Ketua Panitia di Kampanye Dialogis JokowiAmin, Annisa Makin Semangat Bergerak Menangkan Pilpres dan Pileg

oleh
Jadi Ketua Panitia di Kampanye Dialogis JokowiAmin, Annisa Makin Semangat Bergerak Menangkan Pilpres dan Pileg

MACCA.NEWS- Mendapat amanah sebagai ketua panitia kampanye dialogis pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin (JokowiAmin), Anni, SE makin menjadi optimis bisa mewakili aspirasi masyarakat di DPRD kota Makassar.

Kampanye dialogis yang dilaksanakan, Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan (DPD TMP Sulsel), di hotel Claro kota Makassar, Sabtu (30/3/2019). Terlihat hadir tokoh Sulsel, Nurdin Abdullah, tokoh masyarakat kota Makassar, Danny Pomanto, dan ratusan masyarakat, dan kaum milenial.

Dikesempatan itu, Annisa, SE merasa bangga atas amanah yang diberikan kepadanya menjadi ketua panitia kampanye dialogis JokowiAmin. Bagi dirinya memenangkan JokowiAmin adalah hal pasti baginya apa lagi dia aktif mensosialisasikan, JokowiAmin disetiap sosialisasinya sebagai calon anggota legislatif DPRD kota Makassar.

“Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya menjadi kader yang juga diamankan partai sebagai calon anggota DPRD kota Makassar, menjadi ketua panitia kampanye dialogis JokowiAmin. Artinya saya tidak cukup berjuang merebut bkursi pengabdian di DPRD, tetapi memperjuangkan JokowiAmin sebagai pemenang Pilpres adalah harga mati bagi saya,” kata Annisa,SE disela kampanye dialogis itu.

Kerja maksimal pun untuk memenangkan JokowiAmin dia titipkan untuk seluruh relawannya dalam melaksanakan sosialisasi.

“Kita ingin maksimal memenangkan JokowiAmin di Pilpres. JokowiAmin adalah perpaduan tokoh yang akan mempersatukan bangsa, JokowiAmin membangun Indonesia sesuai harapan rakyat, JokowiAmin datang sesuai kebutuhan rakyat.

Dikesempatan itu, Annisa, SE menunturkan niatnya maju memperebutkan kursi legislatif hanya ingin menjadikan DPRD sebagai ladang pengabdian.

“Saya maju di DPRD kota Makassar dengan tekad memperjuangkan aspirasi masyarakat, memperjuangkan program pemerintah menyentuh kesejahteraan masyarakat. Karena DPRD bagi saya adalah ladang pengabdian,” pungkasnya. (*)