Hasnah Syam, Panen Sayur bersama Kelompok Wanita Tani di Kelurahan Mattapawalie

oleh
oleh
Hasnah Syam, Panen Sayur bersama Kelompok Wanita Tani di Kelurahan Mattapawalie

MACCA.NEWS– Ketua TP. PKK. Kabupaten Barru drg. Hj Hasnah Syam MARS Bersama Rombongan PKK Kabupaten Barru Panen Sayur bersama Kelompok Wanita Tani di Kelurahan Mattapawalie Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru. Kamis (14/03/19).

Drg. Hj. Hasnah Syam,MARS Panen perdana bersama dengan anggota Kelompok Wanita Tani Kelurahan Mattapawalie, Anggota TP. PKK Kabupaten Barru, juga didampingi Kadis Ketahanan pangan, Camat Pujananting, Lurah Mattapawalie dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Hasil panen kebun percontohan KWT Kelurahan Mattapawalie ini terdiri dari sayur mayur seperti Kangkung, Bayam,Kacang panjang, Cabe.

drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Dalam sambutannya berharap kegiatan pemanfaatan pekarangan ini jangan terputus dan terpaku begitu saja, karena dengan adanya pemanfaatan pekarangan ini bisa memenuhi kehidupan kita sehari-hari dan juga bisa mengirit pengeluaran kita dan itu bisa digunakan untuk keperluan-keperluan yang lain.

Sementara Kadis Ketahan Pangan menjelaskan untuk di Kelurahan Mattapawalie ini ada lima KWT, dan ini merupakan salah satunya yaitu KWT Melati, yang beranggotakan sebanyak 25 orang.

No More Posts Available.

No more pages to load.