Hasnah Syam, Mengunjungi Lokasi Korban Bencana Angin Puting Beliung

oleh
oleh
Hasnah Syam, Mengunjungi Lokasi Korban Bencana Angin Puting Beliung

MACCA.NEWS-Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam,MARS mengunjungi Lokasi Korban Bencana Angin Puting Beliung yang terjadi di Kecamatan Mallusetasi, Barru Selasa (12/03/2019)

Angin kencang yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Barru Pagi ini mengakibatkan sejumlah rumah warga rusak diterjang angin puting beliung yang terjadi di beberapa titik.Terparah Kecamatan Mallusetasi, dengan data sementara yang di kumpulkan Oleh BPBD bahwa Sebanyak 36 Rumah yang terkena dampak yaitu Desa cilellang 19 Rumah,Kelurahan Palanro 15 Rumah Dan Desa Kupa 2 rumah.

Kepedulian Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam,MARS terhadap Korban yang terkena bencana angin Puting Beliung Yang langsung kelokasi menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, Selimut Serta terpal kepada warga yang terkena dampak tersebut. “Saya Harap kita semua Lebih Bersabar Karna ini adalah Ujian serta cobaan dari allah Swt, semoga bantuan ini dapat sedikit lebih meringankan beban Bapak Ibu,insyaAllah Pemerintah akan membantu Kerusakan-kerusakan Rumah tempat Tinggal yang menimpa Warga yang terkena Bencana ini”. Ungkap Beliau Kepada Korban Bencana.

No More Posts Available.

No more pages to load.