Hasnah Syam, MARS Distribusikan Kartu Indonesia Sehat

oleh
oleh
Hasnah Syam, MARS Distribusikan Kartu Indonesia Sehat

MACCA.NEWS– Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam, MARS Distribusikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dilaksanakan di Salah Satu Rumah Warga Tompo Lemo-Lemo Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Barru, Rabu (20/03/19).

Sekitar 317 jiwa warga Desa Harapan Hari ini memperoleh Program Jaminan Kesehatan berupa Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang di berikan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kab.Barru, Dan Beberapa hari seblumnya Beliau drg.Hj.Hasnah Syam MARS juga mendistribusikan KIS kepada Warga Desa Lalabata tanete riaja dengan sumber pembiayaanya dari APBD Kabupaten Barru, Provinsi dan Pusat. Pemerintah Kabupaten Barru bermaksud menjamin setiap warga untuk memperoleh Jaminan Kesehatan sebagai salah satu kebutuhan dasar hidup. Sehingga apabila peserta memerlukan pelayanan kesehatan, peserta dapat menunjukan kartu KIS tersebut.

Dalam sambutanya Ketua TP.PKK Kabuaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam,MARS Mengatakan bahwa jika masih ada warga yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS),Silahkan menghubungi kepala Desa,Kapus atau Dinas Kesehatan,Jika memenuhi syarat untuk penerbitan KIS pasti akan diberikan.

Berlanjut Beliu juga Menambahkan “Supaya seluruh Masyarakat yang mendapatkan KIS pada hari ini agar selalu memeriksakan kesehatannya di Pustu atau Puskesmas terdekat.” harapnya

No More Posts Available.

No more pages to load.