Hadiri Bimtek Ketua RT/RW Kecamatan Makassar dan Tallo, Begini Pesan Wali Kota Danny

oleh
Hadiri Bimtek Ketua RT/RW Kecamatan Makassar dan Tallo, Begini Pesan Wali Kota Danny

MACCA.NEWS– Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua RT/RW adalah sebuah momen atau forum penting dalam percepatan dan penyelesaian segala program-program yang telah disusun oleh Pemerintah Kota Makassar.

Hal itulah yang dikemukakan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat menghadiri Bimtek se-Kecamatan Makassar dan se-Kecamatan Tallo yang dilaksanakan di Karebosi Condotel, Makassar, Sabtu (16/3/2019).

Walikota Danny juga menyampaikan salam perpisahannya dihadapan sekitar 206 RT/RW yang hadir, Danny mengungkapkan bahwa sebentar lagi masa jabatannya akan berakhir.

“Saya pamit, semua daya dan upaya terbaik sejak detik pertama saya dilantik sebagai Walikota Makassar telah saya kerahkan, meski banyak gagasan dan ide yang belum sempat saya persembahkan bagi Kota Makassar,” ungkap Danny saat berpidato.

“Sehingga untuk itu RT/RW sebagai ujung tombak harus mampu menjaga Kota Makassar untuk tidak mundur lagi, semoga prestasi-prestasi yang berhasil diperoleh hari mampu dijaga,” sambungnya.

Selain itu, Walikota Danny juga menyebut bahwa RT/RW dalam tahun politik seperti sekarang agar mampu menjaga kerukunan masyarakat dan tidak terpecah belah oleh pihak manapun yang dengan sengaja melakukan hal itu.

“Momen politik ini tidak boleh RT/RW memecah belah masyarakat, mereka harus hadir sebagai pemersatu, menjaga kerukunan antar warga adalah tugas pokok seorang Ketua RT/RW,” tukasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.